Spotify Uji Coba Fitur Voiceover AI untuk Pengiklan

Suryamedia.id – Aplikasi streaming musik dan podcast, Spotify mengenalkan in-house creative agency pertamanya, yakni Creative Lab. Alat ini akan membantu merek/brand membuat kampanye pemasaran khusus menggunakan iklan AI generatif yang saat ini sedang diuci coba.

Dilansir dari Techcrunch, Spotify juga sedang mengerjakan alat AI baru, ‘Quick Audio’. Ini memungkinkan pengiklan membuat skrip dan sulih suara (voiceover) menggunakan AI generatif untuk memasarkan produk.

Creative Lab disebut bisa menghasilkan hal-hal seperti iklan video dan audio, pengalaman digital dalam aplikasi, dan format iklan interaktif lainnya seperti kartu ajakan bertindak (CTA). Selain itu, alat ini disebut bisa menjangkau 615 juta pendengar di aplikasi Spotify.

Lebih lanjut, juru bicara menyatakan bahwa iklan yang dihasilkan oleh Creative Lab diupayakan sesuai dengan identitas brand dan kebutuhan bisnis klien masing-masing.

“Setiap kampanye yang disentuh Creative Lab sangat disesuaikan dengan setiap merek dan kebutuhan bisnis tertentu,” kata juru bicara Spotify. (*)

Baca Juga :   WhatsApp Sedang Lakukan Pengujian Dua Fitur Baru Berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *